Rabu, 02 Juli 2008

yak.. it's clear now

klo bi ep saiah adalah seorang peker 8D

kmaren gue tanya ke cowok gue, knapa aipinya bisa ampe sama, ktanya dia kan sharing komputer. yawda gue percaya2 aja

tapi ternyata ari ini, cewek yang ditunggu2 kedatangannya sama gue sejak lama, spetttt dari kota yang berbeda dengan bi ep cs tinggal, ONLEN

maka segera meluncurlah aplikasi hek-an saiah 8D

dan ternyata, aipinya sama... ohohoho... aipinya si daddy gue juga sama... lalalala~

jadi, saiah skarang sedang menetapkan hati untuk putus. mohon doanya sodara2!!!!
pokoke klo gue ampe mewek, tolong dihibur yah xDDD


P.S = mulai skarang, DILARANG nyebut2 nama itu orang lage tolong!!!! xDDDD

8 komentar:

Anonim mengatakan...

lho?? piye tha?? katanya aipinya bda?? XDD

eya, psenanmu boneka voodoo yg dari apa? jerami ato batok kelapa?? Ada banyak style nih..XDD

せいら mengatakan...

iye.. ternyata dicek lage sama XD

jerami aja.. kayaknya lbih berKHASIAT deh XD

prpldrkrse mengatakan...

jerami!! klo yg laen kagak berkhasiat nampaknya LOL ghahaha

see what i told you XDD

せいら mengatakan...

oke oke.. beli jerami satu. ato kana mao? entar gue bliin skalian 8D

mbak mbak *toel2 yoi* klo beli 2 didiskon enggak XD

what i told you what? o_O

Anonim mengatakan...

beli 3 gratis cap bibir Mana-sama! lol

せいら mengatakan...

ih mau!!! artinya aku musti nyari satu lage ye orangnya biar pas? lol

Anonim mengatakan...

ho-oh!
makanya buruan cari orang ke-3! Kburu bibir Mana-sama abis! lol

せいら mengatakan...

aaaa... *cari orang yang mao bales dendem ama tuh peker sarap* XD