Jumat, 11 Juli 2008

bengek!!!!!

IDUNG GUE MAMPET!!! SIALAN!!!!! ingusnya pun beleberan enggak stop2!!!

huh hah huh hah!! *korek2 idung* dari smalem neh!! sialan!!!! >___>;;
udah gitu tenggorokan juga sakit, dan kpala gue pusing banget
tadi udah makan paya juga yang banyak, tetep aja enggak sembuh. aduh, kog sakit2 hari gini sii ;A;

masalahnya besok kan ada launching tuh pv aib gue!!!! dan *coughs* KATANYA TUH SBY DATENG X___X;;

enggak lucu kan klo gue lage jabatan ujung2nya gini

sei : halo om *nyengir nyengir najonk*
sby : salam kenal
sei : hua.. hua...
sby : ??
sei : HUATCHIUUU.. SROOTTT.. *ingus nempel en beleberan ke jas sby*
sby : *jantungan*
sei : *ditangkep sama bodyguards sby, brakhir di pnjara* ;O;

yaelah!!!!!!!!!!!!!!!! >_________> *korek2 idung terus*
ini ingus stop ngalir ngape siiiii ;A;


.....

berdarah lagi idungnya.. TT___TT *meper darah ke badan anjing* lol *is jorok*




oh yah, ari ini gue blajar potosyop banyak dari mipup en rei. thankies guys <3 udah bikin gue yang bego jadi pinteran dikit XD
terus si rei itu ngajarin gue udah banyak banget, ampe bikin gue bengek beneran. ngek XDD

yah, makasih deh. takoyakinya enggak usah ye. pisang goreng aje lol *kabur*

udah ah. pusing. mao opp. pipis loph en gaul! XD

Tidak ada komentar: