Kamis, 10 Juli 2008

before dye my hair into black again..





















I want to edit the photo *points a photo up to this sentence* into artistic *__*;; I mean, coloring in photoshop.. but how??? XD;;

can anyone teach me??? lol

soale di poto itu lage bagus guenya. tumben2an banget gitu yah bisa bagus XDDDD~ biasa kan cupu lol
oh yeah, I bought the chain in ohayourockers ;3


almost forgot!! today I found out a proof!
*coughs* sorry, it's in Indonesia XD

jadi ceritanya pas gue lage ngestalking pren2 hacchan [dalam rangka nyari cowok cakep], tiba2 gue nemuin ada seseorang yang depenya ada fans artnya JEK. JEK ini adalah salah seorang temennya mantan gue.. *coughs* oke dia peker, tapi gue tetep aja mao nyari bukti. scara si kortnei2 itu tiba2 jadi sering ngetag para ekon2 buaya daratnya, terus post di buletin maispes kopian mesej2 dari para ekon2nya. heran gue *godek2 kpala*

oke, bek to the topic. so gue add, terus tadi dia udah jadi temen gue. eh ternyata, beneran bok!!! itu poto2nya si jek. bedanya, disini nama dia bruno O.o;; kayak nama anjing ye XDDD~ *ditabok*lol

terus disana itu ada banyak poto2 jek yang enggak ada di photobucket bersama. gue lage berusaha minta sign dari si jek ini. kali aja dia yang asli =D
klo dia ada bikin sign buat gue, maka gue akan pampang gede2 ke muka si kortnei dan mengatakan, "GOTCHA!!!" BWAHAHAHAHAHA~ *sarap*

ehem... *tenang*


saa.. thats maybe my latest photo before I dye my hair into black again >_<;;
I have to go to school again next monday U_U;;
next time if I dye it again, should be PURPLE XD

3 komentar:

Anonim mengatakan...

masi dendam kesumat tampaknya ya :))

huweee dede keren pikunya :DDD

tumben..*kabur*

せいら mengatakan...

dendemlah!!! stahunku!! masa mudaku!!! abis dengan seorang peker laknat!! XDDDD;; *ngmgnya enggak kira2*

*lempar panci*

iye sii. tumben bagus lol

Anonim mengatakan...

eh awas lo punya rambut ungu yg bagus XD gue jambakin ampe rontok *masih kesel gak sukses berambut ungu*