Rabu, 09 Juli 2008

moko-san





















edited by me ;3



I just knew that Mokomichi Hayami isnt popular enough..

a friend of my ex's judged me today that I planned to break up with my ex because I wanted to date someone named "MOKO" [p.s = moko-san is my nickname to mokomichi hayami-san]

and I was only... oh my God... I didnt think like that. never think like that. I never wanted to break up intensionally only for other guy!!!!!

How cruel . .

is that wrong if I love or be a fan of an actor and claim it on MSN?




indonesian language, [for the details also umpatan]

p.s = BULE GILA itu si mntan gue yang sableng

jadi si kortnei itu, onlen kan, terus enggak nyampe sedetik dia udah ngamuk2 ke gue. katanya "gue baru tau elo orang macam begini,. ternyata elo mutusin si BULE GILA itu supaya bisa jadian sama si moko2 ini kan? ternyata emank elo tuh enggak cukup baek yah buat dia. elo emank terlalu kecil untuk mengenal cinta"

ting tong... terlalu kecil untuk mengenal cinta? itu kata2 dia ketika si BULE GILA itu putus sama gue. jah, kena dhe lo :DDD

nah, lanjut.. akhirnya gue cengo, gue langsung bilang klo mokomoko itu cuman seorang aktor en bukan rper juga. gue cuman demen en ngefans gara2 pelem aja. emanknya salah?

ini mengacu soal peem gue yang ngmg = buang seseorang ke laut dan pelok moko-san dengan erat dan penuh cinta

padahal seseorang itu adalah edward dari novel laris twilight sodara2!!!! nah si kortnei2 ini mikir klo seseorang itu adalah si BULE GILA. makan deh tuh laut!!! orang maksud hati gue karna gue emank udah enggak demen yang namanya pampir2an, enakan robot gitu 8D bego bego *godek2 kpala*

terus dia malah ngejek gue dengan enggak mao denger ke gue, "jadi, biarkan gue pergi ke si BULE GILA, terus gue kaseh tau dia klo ternyata emank elonya aja yang rese, putus sama dia biar dapet cowok baru. gue bakal kaseh tau dia biar dia makin enggak respek sama elo. eh tapi, tunggu dulu. dia kan emank udah enggak ker sama elo ye *tertawa*"

ANJING LU PEREK!!!!!!!!!!! 83

emang dasar elo tuh bego apa idiot sii hah??
langsung aja gue ejek, "ohmaigad, jangan bilang ke gue klo elo enggak tau sapa yang namanya mokomichi hayami. dia kan pemes. ektor ngetop"

makan tuh!!

eh tau2nya dia malah ngalihin topik [yang berdasarkan lelucon gue en kana adalah dia mrasa malu banget karna emank udah salah ngejudging orang smbarangan en enggak tau sapa itu moko], dia malah ngmg2in soal kana. bilang klo mantanny kana udah enggak mao lage sama si kana, udah blok dia. udah bete soal si kana blablabla...

lah, LIKE WE CARE????????? O_________O

orang kita udah bahagia kog tanpa elu2 pade!!!!!!! rese banget siiii D<


KANA HAS A NEW LOVER!!! ;D named ******!!! lol

jadi yah, sapa juga sii yang peduli sama peker goblok? o_O






ah yawda, gue udah lega udah ngumpat gini XD
makasih ke blogku tercinta ;3 *elus2, cium2, perkosa* lol

deee~

Tidak ada komentar: