Kamis, 10 April 2008

for people that don't understand Indonesia, I think better all of you skip this one xD
I was chatting with my nichan and telling him my problem. he is a good listener =D

so, here you go.. *mao ngekursing2 kaga bisa takut diliat orang xD*
kana, it's dedicated to you also lol

Lucifer is my nichan, and the cielers one is me =]



cielers_666: haha... *tawa getir* bangsat dasar orang lenteng agung. mati aja lo ke laut. pecun lo pade tau gak! gue sumpain anu lo pada borokan! D< dasar smut pirang en merah kurang ajar. puas elo pade ye dah nyakitin gw ama kana? sneng? dasar taikotok lo smua. sampah! anjing lo bet!!! sumpah gw benci banget sama elo! ampe gw sakit2 aja masih onlen buat elo. tapi el malahnelantarin gue kayak gini. kurang apa siiiihhhhh gue ke elo? kayake smua dah gw kaseh deh.. bangsat dah lo jonas. gw baek2 ama elo biar elo ama kanan hubungannya lancar. kenapa elo malah ngehina gue? elo mao putus ato ancur juga kaga ada apa2 ama gue. gue gak rugi ape2... laknat dasar. whoreeee
cielers_666: *lage keki berat*
Lucifer kun: kamu di atas itu marah2 kenapa ?? wahahaha sok atuh klo masih mau ngamuk ^^
cielers_666: haha. iya marah...
cielers_666: kmaren di saat aku udah mao bunuh diri, tetep aja tuh dia gak ada
cielers_666: maonya apa siiiiiiiiiii
cielers_666: *jerit*
Lucifer kun: udah gak boleh gitu ^^
Lucifer kun: rupanya kamu toh ^^ kemarin Cece juga cerita sama aku.. tapi nama dirahasiakan ^^
cielers_666: cerita apa dia?
Lucifer kun: cerita tentang temen na dia, katanya yah mau bunuh diri dan seterus na....

cielers_666: aaaaaaaaaaaaaa
cielers_666: *gamparin nichan, bondej, kitikin* ;A;
Lucifer kun: ngapain di bondej
Lucifer kun: dasar
Lucifer kun: udah kayak apaan aja
Lucifer kun: masih mau ngamuk ??
cielers_666: maooooooooooo
cielers_666: robert gilaaaa... anjing lo.. laknat... pecun!!!!! mati aja lo kena aids sono.. jangan bawa2 gue tapinya... dasar penepu.. gw yakin elo feker!!! terus juga ngapaen sih janji2 bakalan slalu ada buat gue hah?? sama halnya kayak jonas!!! dasar orang2 lenteng agung brengsek.. enggak punya hatiiiiiii
cielers_666: klo elo mao gue ada, gue pasti bakalan ada.. tapi knape sii klo gw minta elo ada bntaran aje.. KAGA PERNAH ADa??? D< emang cuman elo apa ye bule yang cakep.. awal2nya juga klo cuman kesiyan gw gk bakalan mao tau gak sii sama elo! gw takut aje ngeRPnya jadi gak enak, mangkanya gw terima. ujung2nya gw jadi penyakitan en sgala bad things ngampirin gue. dasar elo anak pembawa sial. haram. bastard dah lo! kiss your borokan and kutilan dick!!!!
Lucifer kun: ^^
Lucifer kun: masih ada lagi ?? gak papa.. biar kamu na tenangan ^^
Lucifer kun: klo udah ngamuk nanti juga tenang sendiri kok ^^
cielers_666: semut pirang anjinggggggggggggggg
cielers_666: semut merah bangsatttttttttt
cielers_666: nyakitin orang indonesiaaa
cielers_666: dasar amrik terorissss!!!!! D<
cielers_666: bukan cuman terorisin irak yang kaga salahhh, juga terorisin hati anak bangsa
cielers_666: emang knapa sii amerika tuh jaat amat? kaga bisa ye punya moral en ati dikit aje???
cielers_666: gw berdua kana tuh pasti bakalan slalu nepatin janji at least kita bener2 enggak bisa, tapi knapa elo berdua kaga punya etika buat ngebalesnye?????
cielers_666: we shouldn't deserve this! karna kita ada lah orang baik 8D enggak kayak elo manusia sampah
cielers_666: dasar bi kurang ajar... lo pikir lo cakep en bagus ye bisa jalin hubungan sama cowok? enggak sehat tau gak! elo pikir gw bisa terima orang kayak gitu? KAGA!!!!! terus knapa gw maseh ama elo? soalnya gw kaga tau siapa lage yag bisa gw sakitin slaen elo. cause people around me is so special and BETTER THAN YOU!!!! gw kaga bisa nyakitin mereka dengan brada di sisi mereka
cielers_666: makanya gw mao ama elo!!! biar elo yang sakit!!! anjing. mati lu
cielers_666: *ngos2an*
cielers_666: =-=
Lucifer kun: cepcepcep ^^ gak papa ^^
Lucifer kun: lampiasin ajah ^^
cielers_666: *mewek di dada nichan*
cielers_666: ;----;
cielers_666: nichannn.....
Lucifer kun: klo dipendem dalam ati nanti malah gak baik ^^
cielers_666: benci ayankkuuuuuuuu
cielers_666: ;--------;



see this one kana? I hope it will make you feel better too =D

Tidak ada komentar: