Sabtu, 04 Oktober 2008

suju

aduh, stres gue T__T;;
masalah antingnya si ituk juga.. lobang gue cuman satu, tapi itu ternyata musti berlobang dua... gw gak mungkin tindik lage, smentara yang spasang ini aja udah mao rapet >A< -paling males pake anting-
aahh.. knapa juga sii gue beli yang itu, padahal ada yang laen yang lbih murah T_T begooo

terus dvdnya, gue takut enggak nyampe >A< secara kan gue sndiri juga ENGGAK YAKIN alamat gue yang bener dimana o__o;;; jalannya gue tau, nah NOMERNYE??? orang itu apartemen ;A;
terus gue takut klo slah masuk tower ato gmana >__<;;
ato ditilep ama sekuriti.. ato sekuriti apartemen gue lage enggak ada di sono, terus jadinya engga ada yang ngambil, barang gue ilang deh, sumpah gue takut T___T

but anyway, tanggal 2 kmaren dvd suju yang super show dah rilis :3
terus kmaren dah dikirim, beserta anting ituknye

aduh Tuhan, tolong dong disampein >_<
amin

bgm > rokugo - suju T

2 komentar:

hime mengatakan...

IH LO GABILANG2 MO PESEN SUPER SHOW GUE KAN MAU NITIIIIIIIIIIP
*nangis darah*

せいら mengatakan...

o___o gue gak tauuuu