Kamis, 09 Oktober 2008

berliannnnnnnn ;A;

moso moso.. ari ini koko gue yang di sidni putus :3
awal2nye dia kayak bete2 gtu, yawda gue diemin, terus dia cerita kayake dia mao putus. yah gue cheering him up lah, bilang jangan putus lah, apalah [sok baek]. tapi dia nekat putus. yawda kan ya, bukan urusan gue

terus dia bilang, dia blon kasih kalung berlian yang udah dia beli buat ceweknye. niatnya kan akhir taon dia baru mao kaseh pas kabur ke cina. terus dia malah nawarin gue, buat elo aja ama cowok elo. kalungnya kan tuh sepasang gitu, berlian, mahallllllll, cakep banget pula. terus gue yang sok2 nolak gitu, bilang jangan soale terlalu mahal. dia maksa soale dia gak tau mao kasih ke sapa lage [sbenernya caranya gampang, JUAL AJA DODOL XD] yah gue mao!!! cuman gue kan tetep matre bertopeng 1000 XDDD

akhirnya gue enggak dapet berliannye, enyak gue goblok2in gue ;A;
ada yang tau gak caranya supaya gue dapet? LOL

4 komentar:

Anonim mengatakan...

eh nak dudud..hape lo kenapa..ditelp2 kaga bisa..cuapek de...padahal mau ngajakin ketemuan..tau de yg sibuk ;P

せいら mengatakan...

hah?? maap . . >__>;; hape gue matiin molo, soale takut ada yang sms. . u know lah lol mai bi ep XD
ktemuan yukkk.. kapan
elo telpon gue lage aja ye, soale gue lage tenggang xD

Anonim mengatakan...

kapan hapenya on?? keknya gw telp pagi siang malam matek mulu ==a...

telat de gw dah mau balik ke bdg ><

せいら mengatakan...

HAPE GUE JEBOLLLLLLL ;;A;;
tado baru diserpis, bentaran mati . . klo ada sms ato telpon mati mendadak gtu
lage diserpis, minggu dpan baru diambil

hiksuuuu ;___; KANGEN