Sabtu, 04 Oktober 2008

ah bete

lazy to write in english, so here you go, indonesia people~

dari tadi gue juga udah enggak mao pgi.. cuman dipaksa enyak ke TA. katanya entar diajak juga makan di jw mariot klo smpet. yawda gue siap2 mandi aja kan ye, scara kangen sama tuh hotel :/

terus sblon gue mandi, bokab gue ngmg, klo tantenya dia kan kmaren2 dateng gitu dari makassar, terus mao minta dianter jalan2 keliling jakarta, soale besok dia udah balik. nah itu nenek2 sama anak2 en cucu2nye rombongan gitu. gila aje, apv gue mana muat Dx terus minta dijemput di cibubur, dianter ke apartemen gue dolo di gading, terus ke mangdu, baru ke cibubur lage, baru gw pulang ke gading. ANJRIT banget Dx die kate bkb gue sopir apean. bkb gue mao aja lage, katanya gak enak
padahal klo gue ke satu tmpat aja, ke PIM, gue diomelin, katanya bbm naek. skarang jaoan mana sii ama cibubur, HAAHH??? >A<;;
gue udah bete, tapi gue diem aja, daripada disemprul

eh tau2nya mereka maonya ke mangga dua square. ADA APAAN EMANKNYE DISONO HUH???!!! DX enakan juga ke TA, kan ada toko sushi sama hegendes >3<
banyak cogan pula. mangdu ari sabtu, sarap kale Dx

gue stay diem aja.. akhirnya bet recover piling, gue ama adek gue joget2 pajama party en U ._.
terus pas gue slese mandi, gue tanya enyak, bokab kmana. ktanya udah jalan ke cibubur, jemput tuh sodara eek :/
en karna katanya mobil gue enggak muat, gue bertigaan sama enyak en adek gue, disuruh naek taksi sndiri ke TA. BEGO!!! suruh tantenye aja yang naek taksi ngape?????

taik ah, gue jadi makin males pergi kan
bego..
gue kutuk tuh kluarga >A<
biar kutilan ama kurapan satu badan, terus lobang idungnya jadi gede. eek lo!

gue yakin nii, entar makan siang sama makan malem bkb gue yang bayar, bensinnya juga. cucu2nya tantenye terus klo mao apa pasti dibliin. duit lage duit lage. mendingan bwt gue kan..


apalage gue salah beli anting >A<;;
itu tindikannya 2!!! gue cuman satu!
moso gue tindik? gak boleh sama enyak ;3; klo tindik sndiri, gue takut >A<>A<

aaaa... beteee

2 komentar:

hime mengatakan...

gue joget2 pajama party dah kayak orang bego 8D;

...
waktu itu joget don't don pas nyak gw ngeliat langsung diketawain
*sarap*

せいら mengatakan...

bwahahha... eh kapan2 mari kita joget bersama -makin sarap- XD

gue ama adek gue tuh paling hapalnya wonder boy, rokkugo, sama u lol
tapi klo udah solo un-yuk [jelek amat] gue gipap XD