Kamis, 23 Oktober 2008

O____O;;;

moso yah... kan gue tadi sama adek gue gue lage nyanyi2 suju geje gitu, sambil dancing tentunya LOL terusan gue unjukin mukanya anak2 suju, enyak gue komen deh. terusan akhirnya sampe ke poto ituk, tau gak enyak gue ngmg apa? [gakk..]

ini yah ituk :

|
|
|
V













"Yang itu mirip sama asuk lho.. -nunjuk foto ituk-"

PERHATIKAN BAIK2 SAUDARA2!!! -histeris-
yang jlas bwt gue sii, sama skali gak mirip. soale buat gue ituk itu dewa ganteng, en asun itu.. -coughsssss...-
but, mata enyak gw itu emank lihai dalam milih orang [walo gue takut dia udah katarakan because of this case lol]
jadi, yah... buat yang pnasaran, yawda anggep aja muka cowok gue = muka ituk [walo gue sangsi klo gue kog bisa yah dapet cowok scakep ntuh? xD;]

emank sii, sama2 cina [korea dink lol]. sipit dah nyebutnye xD terus sama2 putih en kurus, rambutnya juga jabrik geje. sayangnya ituk mancung <333333333 en ITUK ITU MANISSSSS!!!!! -digampar- xD

I love eeteuk oppa <333 saranghaeeeeeeee -histeris lagi-

Tidak ada komentar: