Selasa, 21 Oktober 2008

mommyyyyyyyy ;A;

shit, I need entertainment!
I wanna hang out with my friends
I wanna do cosplay again
I wanna go to japanese events
I wanna meet MY FRIENDSSSSSSSSSSSS ;A;

apa sii salah gue benernya? cuman gara2 nilai rapor knaekan kelas gue kmaren knapa ampe skarang gue enggak dikasih bebas kemana2 slaen ke gading en rumah sodara gue?? emank apa hubungannya? gue kangen sama temen2 gue. udah lama banget enggak ketemu, dan pas ngeliat foto2 mereka lage kumpul bareng, to be honest, yes I do envy with them |: knapa sii? padahal bokab gue kerjaannya bolak balik ke selatan mulu. maennya di sekitaran pim sama ex sono. emank ngapa klo gue ditaro disana bentaran aja? 3 jem juga gue balik kog >.>

terus kenapa gara2 gue udah punya cowok gue mesti pentingin tuh eek duluan daripada temen2 yang lebih gue sayang? emanknya salah apa klo weekend gue mao spending sama temen2 gue, huh??? ]:
gue willing kog jalan sama temen2 dia, walo ada yang gue enggak kenal. tapi kenapa klo gue ajak jalan sama temen gue dia nolak, walo alus tetep aja .__.
bilang enggak enaklah, enggak kenal-lah. lah gue?? dia bawa temen2nya segerombolan cowok, en gue cewek sndirian. tapi gue tetep masih rela2in >_>
bete gue, tau gitu kan enggak usah jadian aja. pusing >_____>;;; -i hope he wouldnt read this blog- lol
mana enyak gue cerewet banget lage. klo gue ada waktu en bokap udah rela mao nganter ke pim, dia yang ngekang gue supaya stay di gading sama cowok gue. katanya, "kamu kan udah ada cowok, jangan maen terus sama temen2 kamu"

HOLISIT TAU GAKKKKKKKKKK >A<
I need friends more than everything, and honestly I don't liebe him at all ]: I just want to get fun with him. but he cant give me that fun. though different with bule gila's case, cause I did love him so I didn't ask him to give me more happiness. but different now!!!!!!

mendingan gue maen sama yumi daripada sama die >A<;;;
aaaaaaaaa...... ;________;

gue mao jalan2. gue mao traktiran. gue mao ntn bareng lage. gue mao cosu. gue mao gibah rp en alines. yang jelas, I GET BORED WITH GADING AND MY FUCKIN LIFE RIGHT NOWWWW ;A;



klo bisa nangis gue nangis deh ]:

miss you guys,
yang nyelametin gue ultah, premiere twilight ntn bareng yuk. gw traktir? x3

Tidak ada komentar: