Rabu, 20 Agustus 2008

putus =__=

gak pernah gue pacaran putus secepet ini yahampun...
gue diputusin cel .__.

gile gile.. -godek2 kpala-
katanya dia keinget gitu sama mantan exnya. terus sperti biasa yah, klo orang mao putus pasti slalu ngmg "elo terlalu baek buat gue".. bego .____.
putus deh, haha...

yawda ah.. bego lo cel, kapan lage elo dapet cowok baek kayak gue, gue tuh di taya udah kaga pernah suka ngesek lage kayak dulu. terus gue tuh udah usahain onlen tiap ari tiap waktu, pulsa gue udah kebuang brapa banyak itu buat diaaaaa >_< [though enggak sbanyak buat si bule kampret itu sii]

tapi kapan lage sii. punya cowok yang ready elo ajak esek? punya cowok yang stia mampus ama lo? punya cowok yang bisa gitu kaseh dia sgala yang dia mao... begoooooo ;A;


denger cel, gue tuh ampe udah jarang ikut les di wolstrit buat siapa?? soale tiap sore ampe tengah malem tuh gue mesti nemenin elo esekan en mesra2an!!!! elo bilang elo kaga bisa misahin real ama rp,. yah kaga usah maen rp klo gituuu... cari aja pacar beneran sono! kelewat baek apa sii gue ama eloooo??????

yawda, skarang gue udah bisa tenang. gue bisa ikut les, bisa ikut pitnes, ama tidur siang lage. kaga usah gue pas lage kerja sama bokab gue, gue bentar2 ngebales cetingan elo. apa salah gue??/ gue udah lebih baek ke elo daripada ama ke kazuyaaa ;A;

pup, bebekm if you read this blog, lets make a group "anti sel ina!!!!"

6 komentar:

Anonim mengatakan...

celina emang gtu kali suka mutusin orang tanpa sebab *korban dgn alesan yg sama*

mo nomer telpon rumahnye? XD

Anonim mengatakan...

eniwei ini gue kana XD

Anonim mengatakan...

iiih, gw juga, cuman gara2 dikatain YOU IDIOT (dengan maksut bercanda, karna gw kecewa) dia tiba2 deleting!!!
ayok yok, anti se li na, geng baru gw setelah poopstars. wekawekaweka

Anonim mengatakan...

yaudah deh klo mami blg gtu, papi ikutan ajah...

mau ngerjain dy pke para gak? XDDD

Anonim mengatakan...

wakakaka gue telat bacanya nih postingan lo XD
gue sih termasuk yg gak pernah diapa2in sama dia, tapi bermasalah sama dia gara2 LUPIN temenlo yg kampret itu >_>

fitnah orang aja senengannya.
gue kagak nulis apa2 soal si cel di blog gw tau2 si tetsuya ngamuk ma gw..

sinting

ayo bikin geng baru sama2, kita tinggalkan orang2 yg sudah membuang kita XD

せいら mengatakan...

@kennii : iye gue tau itu elo xD
hee?? emanknya gitu yah? eek banget tuh orang =A= maoooo.. sini gue teror >D

@mpup : emank tuh. kaga bisa diajak bcanda yah. padahal maksud gue bcandain dia waktu itu baek gitu. si bebek digituin aja bisa klepek2 kale lmao AYUK BUAT!!!!! yang masuk sapa aja neh, gue yakin banyak lmao

@bebek : idih, gue kaga kenal sama lupin O____o;; yang kenal kan hime. gue cuman pernah denger aja namanya dari hime pas jaman gue maseh maen multi. si lupin salah, cel juga salah makan omongan orang tanpa tau kebeneran. geblek tuh anak..
ayuk buat yuk yuk xD sapa aja neh?? gue, mpup, kana, bebek.. hcchn ikut?lol