Senin, 11 Agustus 2008

yeeeeyy

taya gw dapet pacar baru.. si cel ;333333
jadi sakaki die xD

yah, taya gue juga dari dolo demen ama dia, compared him with si jermani gemblung kaga tau terima kaseh itu, jelas dia itu much better D:

*celingak celinguk* kaga ada lupin kan ye xD entar tau2nya gw diaduin juga kayak si pup en bebek. awas aja lo D8 gue lempar ke kali ciliwung lho xDDD *sadis mode on*

terus kayake pup n hcchn syok gitu ye taya ama sakaki jadian lol yah, gimana donk. gue kebelet punya cowok benerrrr T___T;;
satu2nya cowok gue satu lage kan cuman si juneddddddddddddddddddddd D:
tega apa lo pada ninggalin gue sama seorang jablay bgono [kayak sndiri gak lol]

yawda ah.. gue capek.. laptop gue juga dipakein molo ama bokab, gue dari tadi mao pacaran jadi gak bsa deh xD

deeee ;3


-- ada yang punya movienya suju gakk??? gue maoooo >_<

Tidak ada komentar: