Selasa, 19 Agustus 2008

study abroad

smua pergi ninggalin gue .___.

kana pergi ikut AFS
mpon di taiwan
amei mao ke cina
cindy ke taiwan nyusul mpon
henry juga ke sydney

sapa lage yang belon kesebut namanya? -sighs-

lama2 smua temen baek gue pergi smua ke luar, en tinggalin gue di indo, alone .__.

gue dari dulu, dari smp juga udah ngotot ama nyokab gue bwt pergi ke luar, kemana aja, tapi dia kaga pernah kaseh. alesannya tuh macem2... tapi padahal dia cuman kaga mau gue pergi jauh2 dari dia, dia terlalu operprotektip =3=;

ampe gue kuliah pun dia kaga bakalan kaseh gue pergi, padahal bwt pergi ke luar sana itu adalah cita2 gue banget.. gue pengen belajar bahasa en menjelajah dunia gitu. enggak cuman di indo aja... tapi yah itu kendalanya, tanpa ijin enyak mana mungkin dikasih -sighs-

gue mao kluar, tapi gimana yah ._.

akhirnya skarang, gue sama si ajep udah mutusin ikut scholarship ke europe ato amrik, buat kuliah. kita bakalan pergi bareng :D
doakan sayah yah teman2 n__n

Tidak ada komentar: