Kamis, 26 Juni 2008

tahi kamu 8D

ternyata.... ahahahahaha.... elo pekeL..

dari awal emang udah curiga seh, ternyata pas tau it hurts me more... hahahahaha

untung inet gue udah balik pemirsa2... makanya tadi gue udah bisa ngehek die lage 8D
ternyata bener.... ipnya bi ep gue sama si bapak gue [sensor nama] itu sama... sementara itu kan ipnya si jek juga sama kan sama nama bapak gue.. artinya sama smua donk

ohohohohoho.... makasih udah boongin gue slama ini bet.... enem bulan pacaran di real sama spuluh bulanan pcaran di erpe udah bikin gue cukup dalem ke elo..... tapi yah klo elo pekeL, gue kaga bisa ngapa2in lage...

gue kaga tau ah mao ngapaen lage... ahahaha *udah gila*


i dont want to open your identity now. not yet... but i know who you are... so please, if you do really CINTA me, tell me the real you...


bingung mao putus ama enggak... ahahaahhahaa


tahi elo para orang lenteng agung.... makaseh udah nyakitin gue en kana

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ini tha yg kmu ceritain ke papi kmaren???
hmm...klo kmu butuh boneka voodoo bwat cursing ntu orang, papi siap ngebantu kok.
ohohohohohohoho~~

せいら mengatakan...

iyah itu pi xD
oh ayuk ayuk.. aku butuh 5 biji yah 8D

prpldrkrse mengatakan...

aku tak sakit hati koog 8D *nari2* kan udah ada yang baruu~ *mengingat hari2 kmrn* ahayaaay *nari lagi*

せいら mengatakan...

alah yang udah hepi dah xD *glitikin kana*