Minggu, 14 September 2008

MATEK AJA DAH GUE

kan... player baru gue, si takeru2 onoh yang dikasih ekonnya sama pup, naksir gitu sama satu cowok. namanya ray..

terus si ray itu entah ngape suka nyium2 gue. udah tau gue itu kan mantan(?) jablay jadi yah gue tetep ada napsu nyosor. si ray-nya dah dibilangin berapa kali juga tetep aje nyiumin takeru gue

mana dia itu top prennya si sakaki lage, tambah bete gue

terus tadi dia ngmg, dia demen sama sakaki.. gue syok aja gitu. scara sakaki kan si yumi, yumi yah entuh pacar gue kan di shou.. terus gue ngmg ke ray gue pacar nya dia di his other account. terusan dia tanya, are you shou? heeh gue jawab.. terus dia langsung berswt dan dia bilang"ini gue hacchan"

GUE SERANGAN JANTUNGGGGG

HAMPIR AJA GUE RETARD AMA TEMEN BAEK GUE SENDIRIIIIIIIIIIIIII

;___________________;

yoloh... puasa bok puasa.. fasting!!! [kayak gue puasa aja]
gila gue kaget...
HAMPIR AJA GUE MELAKUKAN PERBUATAN NISTA TAU GAK SIIIIIIIIIIIIIII ;___;
ITU SAMA TEMEN SENDIRI BOKKK!!!! Ketemu misiel aja gue bisa kaget apalage ketemu hacchan... GUA MATEKKK

AAAAAA

RAY SIALAN ;A;

Tidak ada komentar: