Senin, 19 Mei 2008

good bye?

since my sick has gotten worser, mom decided to block my internet from my desktop. and I couldn't do anything with that.. So, I'm sorry people. maybe I can't be here as much as used to be again ._____________.

nyoh. sebenernya alasannya yah karna tagihan spidi gw membengkak 2,4 juta (tagihan dari bulan april-mei) cumanan, haha, sperti biasa. jangan percaya yang gue ngmg di bahasa engrish 8D;; *setan*

yah jadinya skarang gue mao ngumpulin duit dulu =A=;; mao bayar utang ke enyak itu.. caranya?? mom asked me to be a model!!!! what the..?? ;A;

iye sii duitnya banyak, tapi kan KALO MENANG >___<

mana si bebek sama kana bilang ikut2 aja pula =3=;;
yawda deh, udah daptar gue. doain ye moga2 menang xDDDD

klo menang entar inet gue balik yeay 8D

doakan juga smoga saiah lulus tes afs.. >_> ah gue banyak amat sii mintanya xD;;

yawda ah... deeee

2 komentar:

Anonim mengatakan...

dont worrieee i'll teach you catwalk 8D *kinda expert since love to do it XDD*

せいら mengatakan...

but Ive already cancelled t 8D;