Selasa, 13 Mei 2008

gembel lo pecun xD

i found something good when I was hacking people's myspace!! O.o

en ternyata ye, cewek yang gue benci bareng kana [elo benci juga kan bok? xD;] ngadu domba orang!!! D<>____<;;
ngapain sih dia ngadu2 ke bokap gw klo dia ada masalah? ngurusin sendiri aja ngape urusan dia?

mari kita sebut si bokap gue dengan sed dan tuh cewek sialan pake spet lalu si korban dengan nama... sapa ye namanye tadi xD;; yawda deh namanya si itu saja lol

jadi ceritanya si itu lage muji2 rambutnya si spet tapian terus entah knapa si spet ngadu2 ke sed klo si itu ngapainin dia yang jelek2. sed dengan rasa kepemimpinan yang tinggi(?) langsung ngamuk2in si itu. terus si itu yah ngamuk donk. orang dia kaga ngapa2in. terus dia ngmg, ngapain juga si sed bantuin spet? orang ini masalahnya si spet, en spet adalah seorang cewek gede o.o

and yeah. i think she's right >_> orang elo bisa kan ngurusin masalah elo sndiri? ngapain pake bawa2 orang buat brantem? tahi kamu o.o

udah ngadu2 enggak jelas, minta bapak gue tolongin dia, terus pasti nyengir tuh di blakang udah berhasil bikin orang brantem. kaga tau diri dah tuh *santet* D<

terus ternyataaaa.. terjadi kenyataan yang cukup memicu jantung saiah dan kana sodara2!!! >___> si itu ngmg klo si sed itu enggal riil!!!!! dan dari yang saiah dan kana tangkep, spet memainkan sed O_______________O

jadi si bapak saiah itu, peker?????? dan smuanya yang maenin mulai dari cowok gue en kana ampe temen2nya mereka si spet??

OH MY GOD I CAN'T TAKE IT!!!!!!!! >_________>

klo seandainya yah beneran yang maenin smuanya itu si spet, well.. gue minta putus!!! 8D;;;
ogah gue pacaran sama cewek!! ogah ogah ogah!!!!!
lebih ogah lage pacaran sama peker!! ogah!!!!!

spet sialan dasar gembel D<>___>
apanya sii lo yang cakep. badan kayak babon juga D< oke toked gede *ngaku kalah* tapi setidaknya gue lbih proporsional ah *digampar* XDDDD
udah gitu jelek editannya.. masih bagusan gue, ya pan? 8Dv *ish bangga* xD
yang begitu tuh mao ngaku jadi tukang ngedit? ih gue aja yang bego bisa bikin lebih bagus daripada elo cinta.. ahahahahahha *ktawa sarap* xD;;;

udah ah capek. benci gue ama tuh pecun satu *digampar rame2 klo ktauan ngmgin* xDD

moga2 aja pada kaga sadar ye lol klo sadar yang ada gue ikutan diamukin massa xD

Tidak ada komentar: