Minggu, 02 November 2008

rebek is a bitch

eek kan ;___;
setelah sekian lama gue enggak maen rp pake filing gue.. akhirnya gue nemuin seorang ruki, US.. -ehem- yang seriously kata2nya mirip sama aiji [you know lah aiji sapa, en iya chan, gue gila xD; ]

and then after that yah gue pedekate abis2an donk sejak dia putus sama rikyugi [artiin sndiri] nya si rebek.. terus tadi gue tembak tapi ditolak, en ternyata dia nyangka gue set up ini smua gara2 gue temennye taro >.>
lah orang touya sama taro kaga kenal.. ngmg juga enggak. yang ada kan seira sama bebek, yah gak? lol
terus yah gitu.. si rebeknya ngmg ke bebek klo dia mao delet beberapa ekonnya biar bisa punya waktu lbih bwt maen sama si ruki
yah buat gue itu kan kayak mentang2 si rukinya ditembak dia enggak mao maenannya diambil, padahal kan dah gak ada hubungan apa2. taik lo, dasar tante2 33 taon >3<

capek gue maen pake ati di rp, mendingan gue cari yang having fun aja macem maen sama yumi .__. ato maen di ekon multi gue [ntuh lho, si sisen >_>] yang jelas2 gue enggak bakalan disakitin, malahan nyakitin orang >D

dah ahhhh~

maapkan diriku bebek T__T

Tidak ada komentar: